Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Sabtu, 07 September 2013

Samsung Rilis Produk TV Terbesar di Dunia

Beritasatu.com - Samsung, produsen elektronik rumah tangga asal Korea Selatan diketahui baru saja merilis produk TV terbesar di dunia dalam ajang IFA 2013, yang berlangsung di kota Berlin, Jerman. Produk televisi dengan ukuran layar 110 inci itu, direncanakan bakal segera hadir di pasaran pada musim semi tahun depan.


Televisi tersebut dinyatakan memiliki teknologi Ultra High-Definition (UHD) dengan kerapatan gambar 4K pada layar OLED, yang menawarkan empat kali lebih besar dari resolusi Full High-definition (Full HD).

Lewat produk ini, Samsung digambarkan telah melakukan lompatan maju dalam teknologi televisi masa kini, dengan memberikan resolusi ultra high-definition pada layar OLED untuk pertama kalinya.

"Televisi ini menggabungkan detail dari teknologi UHD dengan warna dan kontras OLED yang fantastis," kata Michael Zoller, Samsung Electronics European Sales and Marketing Senior Director seperti dilansir laman News. "Hal ini seperti Anda melihat tampilan televisi di masa depan."

Sayangnya, pihak Samsung sendiri tidak merilis rincian harga dan waktu ketersediaan produk ini di pasaran.

Meski demikian, sebagian kalangan menyatakan bahwa lewat produk ini Samsung ingin menunjukkan bahwa layar OLED UHD bisa bersaing dengan model televisi dari kompetitor lain yang telah meluncur pada ajang CES pada bulan Januari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar