Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Selasa, 03 September 2013

Facebook Uji Coba Trending Topic

detikcom - Seperti Twitter, Facebook juga tertarik menampilkan topik yang sedang hangat dibicarakan orang. Raksasa jejaring sosial ini kabarnya tengah melakukan uji coba menampilkan trending topic seperti di Twitter.


Fitur ini pertama kali diketahui Wall Street Journal. Trending topic Facebook, menampilkan topik yang paling banyak dibicarakan pengguna, baik melalui mention maupun fitur hashtag.

"Kami tengah mencoba menambahkan fitur baru di News Feed, yang memperlihatkan topik yang sedang tren di kalangan pengguna Facebook," kata juru bicara Facebook membenarkan laporan ini.

Saat Facebook mengadopsi fitur ini nantinya, situs besutan Mark Zuckerberg itu kembali meniru fitur yang ada di Twitter. Sebelumnya, Facebook meningkatkan kemampuan pencarian dan sistem indeks layanannya dengan menambahkan simbol hashtag (#). Seperti diketahui, hashtag dan trending topic telah menjadi ciri khas Twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar