Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Rabu, 11 September 2013

Apple Luncurkan iPhone 5S 20 September

Beritasatu.com - Produsen raksasa smartphone Apple untuk pertama kalinya meluncurkan dua produknya secara bersamaan. iPhone 5S dan "saudaranya" yang harganya lebih murah 5C.


Produk iPhone 5S menggunakan chip A7 64-bit, dengan layar berukuran 4 in yang terbuat dari lapisan kristal sapphire untuk mencegah goresan pada permukaannya.

Menurut sejumlah praktisi IT, keunggulan 5S terletak pada teknologi baru sidik jarinya yang digunakan untuk membuka dan mengunci fitur-fiturnya dan otentikasinya bagi pembeli yang melakukan pembelian lewat online. Selain itu untuk alasan keamanan mencegah pencurian data bila perangkatnya hilang, dan jaminan transaksi bank atau online yang lebih aman. Mereka menyatakan sensor sidik jari 5S ini bekerja lebih cepat dari produk Android.

Selain itu, Apple menerapkan teknologi kamera 8 megapixels yang lebih canggih dibandingkan produk sebelumnya. Salah satunya kemampuan sensor yang 15 persen lebih sensitif menangkap cahaya yang memungkinkan pengambilan gambar dalam suasana yang sedikit pencahayaan. 5S juga dilengkapi dua lampu LED.

Fitur videonya mampu merekam 120 frames perdetik sehingga bisa membuat film dengan efek slow motion.

5S yang rencananya akan diluncurkan pada 20 September di Amerika Serikat, Inggris, China, Kanada dan Australia hadir dalam dua versi memori. 16 gigabyte dengan harga £549 dan 64GB seharga £709 dengan varian warna hitam, perak, dan emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar