Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Rabu, 11 September 2013

iOS 7 Diluncurkan 18 September

Beritasatu.com - Produsen smartphone dunia Apple secara resmi akan meluncurkan iOS 7 mulai 18 September. iOS 7 pertama kali diperkenalkan Juni lalu dalam The Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) dan dalam tiga bulan terakhir menjalani ujicoba hanya dalam lingkungan pengembangnya untuk menyempurnakan operasinya.


Tampilan iOS7 diklaim lebih bervariasi dibandingkan sistem operasi sebelumnya. Selain itu iOS 7 menghadirkan "Control Center" untuk mengakses "setting" dengan cara yang lebih cepat. Sejumlah program baru dan update tertanam dalam iOS 7 ini seperti Safari dan iTunes Radio.

Bagi penggila gadget yang gemar mengoperasikan sejumlah program dalam waktu bersamaan, iOS 7 sangat membantu karena dibuat untuk meningkatkan performa multitasking dan notifikasi.

Aplikasi kameranya dibuat dengan tambahan sejumlah filter dengan pilihan "aspect ratio" untuk memudahkan penggunanya seperti dalam Instagram. Hasil foto akan dikelompokan secara otomatis dalam berbagai kategori seperti tempat dan tanggal.

Sistem operasi ini bisa segera diunduh di Apple app untuk produk Apple mulai iPhone 4, iPad 2, iPad mini, dan iPhone generasi 5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar