Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Minggu, 12 Januari 2014

Serunya Bermain di Legoland, Malaysia

detikTravel - Bila kebanyakan wisatawan menghabiskan waktu liburan di Genting Highland, kali ini meluncurlah ke Kota Johor. Di sana ada sebuah lego yang punya banyak atraksi permainan seru dan wahana keren.



Legoland, adalah taman bermain dari perusahaan permainan anak-anak terbesar didunia.Taman rekreasi ini diisi dengan berbagai permainan seru dan menyenangkan, serta dihiasi oleh berbagai macam patung yang terbuat dari lego.

Legoland adalah taman bermain Lego pertama yang dibangun di kawasan Asia, tepatnya di Kota Johor, Malaysia. Taman bermain ini memilik berbagai macam wahana yang dapat dinikmati oleh berbagai usia.

Untuk anak kecil, mereka membuat sebuah Lego Center, yaitu tempat dimana anak-anak dapat bermain Lego dan berkreativitas dengan imajinasi mereka.

Bagi yang suka permainan menantang, mereka juga menyediakan permainan ekstrem seperti rolling coster dengan dua buah pilihan panjang. Ada juga 4D studio yang menampilkan film-film pendek menarik, dan masih banyak wahana lainnya.

Yang paling menarik adalah miniatur beberapa keunikan suatu tempat yang terbuat dari tumpukan Lego. Mulai dari tembok besar China, Bandara International Kuala Lumpur, bahkan keindahan Bali berhasil mereka ciptakan dengan apik dan menarik.

Di sanapun terdapat tempat makan yang menjual beberapa menu cepat saji maupun tidak. Bagi kaum muslim, mereka menyediakan mushala yang bersih, besar, dan nyaman untuk melaksanakan ibadah. Juga terdapat sebuah megastore yang menjual berbagai macam cinderamata dari Lego.

Namun sayang, ketika saya pergi ke sana, hujan turun membasahi Legoland dan membuat beberapa wahana outdoor terpaksa berhenti mengoperasikan permainannya, setelah reda barulah bekerja seperti biasa.

Saat ini selain taman rekreasi, Legoland juga telah membangun sebuah hotel dan water park tepat di sebelah sana. Kedua tempat itu pun juga identik dengan berbagai hiasan patung yang terbuat dari lego.

Untuk menikmati kedua wahana, yaitu theme park dan water park, Anda bisa membeli tiket lanjutan yang dibandrol dengan harga 120-150 Ringgit (Rp 450-560 ribu). Tiket satuan untuk theme park juga dapat dibeli seharga 90-120 Ringgit (Rp 337-450 ribu) dan water park 10-95 Ringgit (Rp 37-355 ribu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar