Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Senin, 12 Mei 2014

Konsol 'Murah' Nintendo Incar Negara Berkembang

detik.com - Isu mengenai konsol game baru Nintendo dengan harga terjangkau semakin deras. Petinggi Nintendo bahkan telah blak-blakan bahwa konsol game terbarunya disiapkan untuk mengincar pasar berkembang, semisal Indonesia, India dan mungkin juga Tiongkok.


Pun begitu, Satoru Iwata yang menjabat CEO Nintendo mengatakan, meski mengincar pasar berkembang, Nintendo tak ingin disebut menyodorkan konsol game murah. Iwata lebih suka menyebut konsol game terbarunya bakal menawarkan kombinasi price-performance yang seimbang.

“Kami ingin membuat hal baru, dengan pemikiran baru, bukannya versi yang lebih murah dari (konsol) apa yang kita miliki (saat ini). Demi mencapai keseimbangan antara harga dan performa, kami harus membuatnya dari awal,” ujar Iwata, seperti detikINET kutip dari The Verge, Kamis (8/5/2014).

Kuat dugaan kedua produk yang tengah digarap Nintendo adalah penerus 3DS dan Wii, namun boleh dibilang dengan harga yang lebih bersahabat. Hingga kini Nintendo sendiri masih enggan menjawab rumor tersebut.

Pameran E3 2014 akan digelar di Los Angeles mulai 10-12 Juni mendatang. Di situ Nintendo sudah menyiapkan acara khusus, bahkan sudah menyiapkan layanan streaming yang bisa disaksikan para gamer. Mungkinkah semua itu dipersiapkan untuk 3DS dan Wii terbaru?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar