Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Selasa, 27 Mei 2014

Ini Alasan Jokowi Minta Anies Baswedan Masuk Tim Suksesnya

Bakal calon presiden Joko Widodo mengatakan bahwa sosok Anies Baswedan sangat penting dalam tim pemenangannya pada Pemilu Presiden 2014. Oleh sebab itu, Jokowi merasa perlu meminta bantuan Anies untuk bergabung dengan tim suksesnya.
"Saya malam-malam telepon Pak Anies, mohon saya dibantu," kata Jokowi di posko tim kampanye nasional, Jalan Sisingamaraja No. 5, Jakarta Selatan, Selasa (27/5/2014) siang.
Anies menyambut tawaran itu dengan sangat positif. Dengan cepat, penggagas Gerakan Indonesia Mengajar tersebut langsung menyatakan kesiapannya mendukung Jokowi-Jusuf Kalla.
Jokowi senang mendapatkan dukungan dari Anies. Selain sosok Anies dekat dengan kaum muda, Anies juga dianggap menjadi panutan kaum muda di Indonesia. "Cek coba di Twitter, follower-nya kan banyak banget," kata Jokowi.
Sebelumnya diberitakan, Anies memberikan dukungannya kepada pasangan Jokowi-Jusuf Kalla dalam pemilihan presiden 9 Juli 2014 yang akan datang. Jokowi menunjuk Anies menjadi juru bicara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar