Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Jumat, 01 November 2013

Urutan personil snsd tercantik




Buat anda yang pencipta k-pop khususnya SNSD nih. saya mengusulkan personil snsd itu semua nya cantik-cantik.

Inilah Personil SNSD yang tercantik walaupun tidak memakai Make Up :

1.IM YOON AH :
yona adalah tipe cewek ideal siwon (personil super junior yang ganteng ) loh sobat . Yoona menurutku adalah memper tercantik ,tinggi , bentuk tubuhnya ideal, dan gaya oke banget. kekurangan Yoona adalah Buruk memasak Hampir seburuk Jessica. Sedih ya kalo cewek gak bisa masak.

2. TIFFANY HWANG :
Tiffany Adalah member SNSD yang tercantik menurut pemeran harry potter dan pencinta k-pop pastinya. Sobat pernah perhatiin gak kalo mata Tifanny waktu senyum gak pernah terbuka ya!!! itu yang membuat Tifanny cantik dan Imut.

3. CHOI SOOYOUNG :
Kalau diperhatikan Sooyoung mirip sama orang indonesia ya karena bentuk matanya yang gak terlau sipit. Soo young makan bisa sampai 8 kali sehari tapi nggak gemuk-gemuk aneh ya !!!.

4. KWON YURI :
Saat mengenal pertama SNSD sekilas Yuri mirip dengan yona saya kira mereka kembar ternyata karena bentuk badanya dan efek make up.

5. SEO JOO HYUN :
Seo Jo Hyun atau paling singkat Seo Hyun adalah maknae SNSD. Maknae dalam bahasa Korea artinya yang paling muda. member SNSD yg paling sabar dan lembut.

6. JESSICA JUNG :
Jessica gak bisa masak sama sekali. hobinya tidur, dia tidur dalam waktu 12 jam sehari walaupun sangat sibuk. Jessica cantik dengan rambut pirangnya.

7. KIM TAEYEON :
Taeyeon tidak mudah takut pada kisah-kisah hantu dan supranatural wah berani ya, (kalu aku ,ke wc aja takut ) Tapi Buruk dalam melakukan gaya aegyo.

8. KIM HYOYEON :
Dianggap Yuri sebagai ancaman ratu menari di SNSD ( Jangan meniru Yuri ya. ) .Dia salah satu koki terbaik di SNSD bersama Taeyeon.

9. LEE SUN KYU ( SUNNY ) :
Sunny member SNSD terpendek. Benci sama nama sebenarnya (Lee Soon Kyu). ( Syukuri ya teman nama adalah pemberian oran tua ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar