Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Minggu, 11 November 2012

5 Keunggulan Windows 8


1. Multiperangkat
Windows 8 adalah sistem operasi yang bisa dipasang di tiga perangkat komputasi, yaitu komputer, laptop, dan komputer tablet. Apalagi sekarang sudah ada komputer tablet yang bisa berubah menjadi laptop (convertible)

2. Tampilan antarmuka
Tampilan antarmuka Windows 8 adalah sesuatu yang baru. Dahulu disebut Metro, tapi kini Microsoft melabelinya dengan nama Modern. Tampilan antarmuka Modern milik Windows 8 bisa dibilang seperti Android karena memiliki dua layar.

3. Dukungan prosesor
Microsoft mengatakan bahwa produk terbarunya ini bisa beroperasi di komputer yang menggunakan mesin ARM dan x86 atau Intel.

4. Multitasking
Windows 8 bisa menjalankan beberapa program dalam waktu bersamaan. Di layar modern akan muncul semua aplikasi yang bersifat daring. Sementara di layar komputer akan berjalan program-program yang biasa dijumpai.

5. Performa tinggi
Hanya komputer sebenarnya yang bisa mendukung produktivitas tinggi dan Windows merupakan platform yang mendukung. Karena itu meskipun ia berada di komputer tablet, produktivitas bisa tetap ditunjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar