Pages

Ads 468x60px

Labels

artikel (102) gadget (5) go green (3) green (2) indonesia (9) internet (10) iptek (13) IT (15) linux (3) lirik lagu (99) microsoft (10) save earth (6) Sistem Ekonomi (5) tokoh (4) windows (8)

Senin, 03 September 2012

Fitur Baru di Facebook Rentan Jadi Sumber Spam

Tampaknya akan ada lebih banyak notifikasi Facebook di email Anda. Raksasa jejaring sosial ini merilis API notifikasi baru versi beta, tool baru bagi para developer yang memungkinkan semua aplikasi Facebook mengirimkan notifikasi ke pengguna.


Bagi sebagian pengguna, tentu hal ini akan cukup mengganggu. Tanda notifikasi berupa bulatan merah dengan angka di bagian atas Facebook akan lebih sering muncul dibandingkan sebelumnya.

Namun tentu saja, Anda bisa menyingkirkan notifikasi tersebut hanya dengan mengklik tanda X di sebelah kanan atas kotak notifikasi, dan pesan notifikasi pun akan lenyap.

Aplikasi yang mengeluarkan notifikasi dalam jumlah banyak dan terus menerus, akan diklasifikasikan sebagai spam dan Facebook mengancam akan menonaktifkannya. Para developer juga diminta untuk menguji dan memonitor bagaimana notifikasi mereka bekerja.

detikINET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar